motskee’s Boyfriend Bot

kim jae won

Setelah membaca salah satu artikel di Outside Seoul tentang Boyfriend Bot, saya tergelitik untuk ikut sharing versi saya. Sebenarnya saya agak bingung harus memilih diantara sekian banyak idola saya. Tetapi, setelah memantapkan hati, i just can’t deny this guy. He is a bit underrated (IMHO), but his smile will make you melt. Plus, his acting steal my heart completely.

So, this is my special Boyfriend Bot: KIM JAE WON

Vintage : Oppa, Baby..

Size : Just Right..

Difficulty Level : Little Lambykins — The Cha Dong Joo roles

Special Edition : The Second Male Lead — he’s already married \^_^/

Other facts : Kim Jae Won mulai dikenal karena perannya sebagai Cha Dong Joo di drama Can You Hear My Heart. Tetapi, karena tadinya tidak ada dalam radar saya, sebenarnya saya tanpa sadar sudah pernah suka ketika menonton filmnya dahulu bersama Ha Ji Won, 100th Days with Mr Arrogant. Saya berencana untuk menonton aktingnya di Scandal dan May Queen. Semoga ada waktunya :p

Leave a Reply

