Just A Note of K-Drama 2013

Hai…saya kembali memposting sesuatu di blog ini. Saya tidak berencana hiatus, tetapi segudang kesibukan ini-itu ternyata cukup menyita bahkan free-time yang tersisa. Namun, di sela-sela kesibukan itu saya masih menyempatkan diri menonton beberapa drama dan film Asia. Fokusnya tentu saja lebih banyak drama atau film Korea ^^

Saya bukan orang yang akan menghabiskan waktu untuk menonton sesuatu yang sebenarnya kurang saya sukai. Jadi, setelah saya ingat-ingat ternyata banyak juga drama yang tidak saya tonton sampai selesai. Alasannya beragam, bisa jadi menurut saya cerita atau plotnya membosankan, tidak suka genre tertentu, kurang cocok dengan pemainnya sampai yang paling personal, saya sedang tidak mood. Well, menurut saya suka atau tidaknya seseorang terhadap suatu drama atau film itu masalah selera. Dan setiap orang boleh dong punya selera yang berbeda ^_^

Berikut adalah daftar tontonan drama saya selama tahun 2013.

K-Drama yang ditonton sampai selesai:

  1. Ad Genius Lee Tae Baek – KBS
  2. Good Doctor – KBS
  3. IRIS 2 – KBS
  4. Secret Love -KBS
  5. The Best of Lee Soon-shin – KBS
  6. Gu Family Book – MBC
  7. I Hear Your Voice – SBS
  8. Master’s Sun – SBS
  9. The Heirs – SBS
  10. Cheongdamdong Alice – SBS
  11. Birth Secret – SBS
  12. Flower Boy Next Door – tvN
  13. Monstar – tvN
  14. Heartless City – JTBC

K-Drama yang tidak ditonton sampai final :

  1. Marry Him If You Dare – KBS
  2. Two Weeks – MBC
  3. Empire of Gold – SBS
  4. Basketball – tvN
  5. Her Legend – JTBC

K-Movie atau drama spesial yang ditonton selama 2013 :

  1. Cold Eyes
  2. Happy Rose Day (drama special)
  3. Heartbreak Library
  4. He Was Cool
  5. Secretly Greatly
  6. The Masquerade
  7. Never Ending Story
  8. Petty Romance
  9. You Came To Me and Became A Star (drama special)
  10. My Boyfriend is Type B
  11. The Art of Seduction
  12. Rough Play
  13. Miracle in Cell No.

Ehm..ternyata jumlah yang saya tonton tidak banyak ya. Atau saya yang lupa membuat daftar :p

Anyway.. Mari kita teruskan menonton K-Drama ^^

Leave a Reply

